The Tale of Alya Rabit

Selasa, Desember 26, 2023

The Tale of Alya Rabit



Penulis          :  Achmad Hambali dan Marsella Wahyu Muntia

Tebal             :   ix + 95 hal

Dimensi        :   13 x 20 cm

Kategori        :   Antologi Cerpen

Penerbit         :  Defamedia Pustaka

ISBN              :  978-623-8505-06-7 

Harga            :   Rp 50.000,-



Info Pemesanan :  0821 3280 8332 (WA only)


Deskripsi Buku


Buku cerpen The Tale of Alya Rabbit mnejelaskan tentang kisah kasih hingga keluh kesah yang terukir dimasa muda. Mulai dari memperjuangkan sebuah mimpi, merelakan sesuatu hal, jatuh cinta dan ditinggal, hingga kembali dengan masa lalu yang menjadi akhir bahagia.

Banyak tokoh dan judul yang tersirat dalam cerita ini dan mempunyai alur masing-masing. Mulai dari cerita mencintai dalam diam dimasa SMA hingga akhirnya ditinggal, Dilanjut seorang anak yang bersikeras memperjuangkan mimpinya walau banyak badai menghambat.

Adapun cerita unik tentang anak muda yang mempunyai kelebihhan khusus dari masa SMA hingga mempunyai coffe shop. Cerita selanjutnya tentang anak yang pandai namun selalu dibully teman-temannya. Tak lebih jauh dari itu, buku ini banyak cerita- cerita seru didalamnya dan mempunyai pesan tersirat disetiap akhir cerita.

Hingga cerita anak muda yang mencintai temannya walau sudah berbeda alam hingga hampir gila menunggunya Dan masih banyak lagi cerita tak teduga dari masa SMA hingga beranjak dewasa. Serukan dan hayati dari setiap judul cerita buku cerpen ini.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.